Inilah Jadwal Arema FC Di Piala Presiden 2019

Perhelatan Piala Presiden akan mulai dihelat 2 Maret mendatang. 20 klub yang terbagi dalam lima grup akan bertanding memperebutkan satu trofi bergengsi.

Arema FC tergabung dalam grup E bersama Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang. Bermain di stadion Kanjuruhan sebagai tuan rumah tentu diharapkan mampu menjadi suntikan semangat untuk tim Singo Edan.

Hamka Hamzah dkk akan memulai kiprahnya di Piala Presiden pada tanggal 4 Maret 2019 melawan Barito Putera. Pertandingan ini diprediksi ketat sebab Barito Putera yang merombak komposisi pemainnya bertekad untuk menampilkan kemampuan terbaik setelah tersingkir dari Piala Presiden.

Kemudian pada laga kedua, tim Singo Edan akan meladeni perlawanan Persela Lamongan pada 9 Maret 2019. Duel derby Jawa Timur akan menarik sebab keberadaan Aji Santoso sebagai pelatih Persela akan membawa perlawanan sengit bagi tim Arema. Apalagi dalam pertemuan terakhir Arema dipermalukan oleh Persela dengan skor 4-0.

Pada laga terakhir, Arema menutup pertandingan melawan Persita Tangerang pada 14 Maret 2019. Kedua tim sempat bertemu pada ajang Piala Indonesia lalu. Tim Singo Edan menang dua kali dengan skor 4-1 dan 3-0. Namun kondisinya tentu berbeda dengan Piala Presiden sebab Persita melakukan penambahan pemain ditambah kehadiran Widodo Cahyono Putro juga akan memperkuat penampilan Persita.

Berikut jadwal lengkap Arema di Piala Presiden

  1. Arema FC vs Barito Putera (4 Maret 2019). Kick off 18.30
  2. Persela Lamongan vs Arema FC (9 Maret 2019). Kick off 18.30
  3. Arema FC vs Persita Tangerang (14 Maret 2019). Kick off 18.30
Bagikan post ini
  • 172
  •  
  •  
  •  
  •  
    172
    Shares

Leave a Reply

3 × five =