Prediksi Milomir Seslija: Dedik Setiawan Cetak Gol untuk Timnas

Dedik Setiawan berpeluang mendapatkan menit bermain bersama Timnas Indonesia saat melakoni pertandingan ujicoba melawan Yordania, 11 Juni 2019. Dengan perkiraan formasi yang akan ditampilkan, Dedik akan bersaing dengan Beto Goncalves untuk mengisi posisi striker tengah.

Apalagi pelatih Simon Mcmenemy memberikan jaminan akan memainkan Dedik Setiawan yang dinilai sebagai pemain muda potensial. Apalagi pemain lain seperti Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic tak dipanggil karena Simon ingin memberikan kesempatan untuk Dedik.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membenarkan bahwa Simon pernah memberikan janji akan memainkan Dedik pada ujicoba internasional. Pelatih yang akrab disapa Milo ini pun menyambut positif sebab Dedik dinilai layak mendapatkan menit bermain.

“Dia (Simon) berjanji kepada saya, Dedik akan bermain, dan dia layak bermain,” ucapnya.

Di tim Arema, meski sempat memulai Liga 1 dari bangku cadangan saat melawan PSS Sleman namun Dedik mampu membuktikan bahwa dia moncer sebagai striker utama saat Arema mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. Dua gol disumbangkan oleh Dedik untuk membawa skuad Singo Edan meraih tiga poin perdana.

“Memang sempat ada beberapa pertanyaan kenapa Dedik tak bermain sejak awal lawan PSS, ini adalah momen untuk memilih sebab Dedik bermain lebih baik saat di kandang tapi di away harus ada opsi lain. Dedik adalah pemain bagus saat dia kembali sebagai pemain inti, dia mampu cetak dua gol,” paparnya.

Pelatih asal Bosnia ini kemudian membeber satu kelebihan Dedik yang menjadi kunci kesuksesannya seperti sekarang yaitu semangat tak pernah menyerah. Milo pun yakin Dedik akan mampu mencetak gol ke gawang Timnas Yordania.

“Dedik punya satu yang spesial daripada pemain lain, dia tak pernah menyerah, dia akan
bermain besok dan Dedik akan cetak gol,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × 4 =