16 Juni, Arema FC Rencanakan Ujicoba

Pertandingan antara Arema FC melawan Persib Bandung sudah dipastikan mengalami pengunduran jadwal yang awalnya 14 Juni 2019 menjadi sekitar bulan Agustus 2019. Praktis, Hamka Hamzah dkk yang sudah berlatih sejak Senin (10/6) butuh menjaga ritme dalam sebuah permainan.

Tim pelatih pun telah merancang pertandingan ujicoba sebagai pengganti pertandingan melawan Persib. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan pada tanggal 16 Juni 2019 Arema akan melakoni ujicoba di Kanjuruhan.

“Kita tanggal 16 rencanakan ujicoba di Kanjuruhan sekaligus persiapan tanggal 23 lawan PSM Makassar,” ucapnya.

Lawan yang akan dihadapi skuad Singo Edan pun dipilih yang satu atau dua level dibawah kemampuan tim Arema. Hal ini dipilih sebab sebelum pertandingan ujicoba tersebut, para pemain akan melakoni sekitar tiga kali latihan berat.

“Kemungkinan kami akan melawan tim dengan divisi yang lebih bawah Arema. Sebab Minggu ini kami ada tiga kali latihan berat,” tandasnya.

Laga ujicoba pada akhir pekan tersebut juga akan digunakan Arema untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang mendapatkan menit bermain.

“Pemain rencananya kita akan berikan bermain 45 menit masing masing. Setelah ujicoba itu mungkin kita ada satu latihan fisik yang berat,” pungkasnya.

Pada bulan Juni ini, Arema FC akan melakoni dua pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1. Tanggal 23 Juni melakoni laga away melawan PSM Makassar dan kemudian pada tanggal 29 Juni kembali bermain di stadion Kanjuruhan menghadapi PS Tira Persikabo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen − five =