Piala Indonesia Belum Jelas, Minggu Depan Arema FC Ujicoba

Tiga hari sudah dilewati skuat Arema FC menjalani latihan. Mereka bersiap untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia.

Namun hingga saat ini jadwal dari ajang yang sempat vakum ini belum jelas akan dimulai kapan. Sempat beredar draft jadwal bahwa akan dilakukan pada 26 Januari pertandingan antara Arema FC melawan Persita.

Pelatih Milomir Seslija berharap segera ada kejelasan jadwal Piala Indonesia babak 32 besar sebab hal tersebut berkaitan dengan rencana yang akan dia susun.

“Saya harap segera ada jadwal. Memang kemungkinan saya mendengar kalau tidak 26 atau 27 Januari kita akan bermain,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Untuk mengisi kekosongan jadwal dan agar anak asuhnya tak bosan dengan intensitas latihan, Milo merencanakan pada 18 Januari akan menggelar ujicoba.

“Dengan kondisi ini tentu kita akan atur dengan latihan. Saya menjadwalkan tanggal 18 ada ujicoba,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Bahkan Milo sudah mengantisipasi jika nantinya pada kisaran tanggal 26-27 Januari belum juga dihelat ajang Piala Indonesia maka dia akan kembali mengagendakan ujicoba.

“Jika tak jadi ada Piala Indonesia maka kita akan lanjutkan lagi dengan ujicoba pada tanggal 26 atau 27. Ini program yang saya susun, ada latihan kemudian pertandingan,” pungkasnya.

Jelang persiapan menghadapi Piala Indonesia ini belum semua pemain berkumpul. Arthur Cunha dijadwalkan sekitar Senin atau Selasa baru akan mengikuti latihan. Sementara Makan Konate juga kemungkinan baru gabung latihan kisaran Rabu atau Kamis. Belum ditambah tiga pemain yang sedang menjalani seleksi Tim Nasional U-22 yaitu Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Jayus Hariono.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 + four =