Persekam Metro FC Realistis Lawan Arema FC

Babak 32 besar Piala Indonesia akan dibuka dengan pertandingan antara Persekam Metro FC melawan Arema FC, Selasa (20/11) di stadion Gajayana Malang. Pertemuan dua klub ini dipastikan akan berlangsung seru meski mereka berada di lain kasta.

Persekam Metro FC berada di kompetisi Liga 3 nasional, sementara Arema FC ada di kompetisi Liga 1. Tim Persekam pun mengaku bersikap realistis menyikapi pertemuannya melawan Arema. Asisten pelatih Metro FC, Gunawan mengaku siap meladeni perlawanan saudara sesama tim asli Malang ini.

“Ini prestise sekali buat kita. Kami siap meladeni perlawanan saudara kami di Liga 1,” ucapnya.

“Lawan Arema ini juga bisa jadi persiapan yang bagus sebelum Liga 3 nasional dimainkan sekaligus kami bisa lakukan evaluasi,” imbuh Gunawan.

Gunawan menyadari kualitas pemainnya berada dibawah tim Arema. Namun dia meminta anak asuhnya untuk memberikan perlawanan apalagi secara mental, Catur Pamungkas dkk juga sudah siap.

“Pemain Metro FC ini punya modal disiplin dan tanggung jawab. Ini jadi modal berharga kami untuk lawan Arema,” pungkasnya.

Sementara itu, manajer tim Persekam Metro FC, Bambang Suryo menyatakan timnya memang bersikap realistis karena merupakan tim level tiga. Namun ia berjanji para pemain akan tetap bermain maksimal dan berusaha meraih kemenangan serta memberikan perlawanan melawan Arema.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 + 4 =