Lupakan Persela, Arema FC Fokus Lawan Barito Putera

Kekalahan telak harus diterima tim Arema FC saat melakoni laga away melawan Persela Lamongan, Jumat (16/11) di stadion Surajaya. Empat gol tim lawan bersarang ke gawang Utam Rusdiana. Sementara lini depan tim Singo Edan tak mampu mencetak satu gol pun.

Kekalahan ini juga sekaligus membuat poin Arema masih berselisih lima poin dari PS Tira yang sekarang menghuni posisi 16 klasemen sementara. Karena itulah pelatih Milan Petrovic meminta para pemainnya fokus laga berikutnya melawan Barito Putera, 24 November mendatang.

“Kita masih butuh poin tambahan karena posisi kita masih bahaya. Sekarang harus fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Milan mengakui setelah empat gol Persela bersarang ke gawang Arema, mental pemain ada penurunan. Namun ia meminta pemain segera melupakan kekalahan tersebut.

“Setelah pertandingan ini, besok adalah hari yang baru kita harus fokus laga selanjutnya, pertama di ajang Piala Indonesia kemudian melawan Barito Putera,” tandas pelatih berkebangsaan Slovenia ini.

Evaluasi pun akan dilakukan tim pelatih melihat hasil melawan Persela. Milan mengaku akan segera melihat video pertandingan dan menganalisa kesalahan apa yang dilakukan sehingga tim lawan mampu mencetak empat gol.

“Kita harus segera evaluasi terutama tiga gol pada babak kedua kenapa bisa terjadi tapi secara keseluruhan permainan tim tidak buruk,” pungkasnya.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

12 − one =