Pemain Arema FC Ini Ingin Ikuti Jejak Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi

Timnas U-23 akan bermain pada babak 16 besar cabang sepakbola Asian Games 2018. Garuda muda akan melawan Uni Emirat Arab, Jumat sore. Dua pemain Arema, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi pun punya potensi bermain.

Keberadaan Hanif dan Bagas di Timnas U-23 menjadi inspirasi bagi Agil Munawar. Ia mengaku ingin bisa mengikuti jejak dua rekannya di Arema tersebut yang bisa menembus Tim Nasional.

Meski menyimpan keinginan tersebut tapi mantan pemain PS Tira tersebut mengakui bahwa untuk bisa masuk ke Timnas Indonesia bukan perkara mudah.

“Pastinya jadi motivasi sendiri buat saya ketika melihat teman bisa masuk ke Timnas. Paling tidak saya juga ingin seperti mereka,” ucapnya seperti dikutip dari Surya Malang.

Dukungan pun diberikan oleh Agil Munawar kepada Hanif dan Bagas pada ajang Asian Games. Ia berharap kedua pemain tersebut bisa dimainkan sejak awal karena memiliki potensi yang sama dengan pemain yang lain.

“Saya rasa mereka (Hanif dan Bagas) harus terus menunjukkan kerja keras. Utamanya untuk Bagas yang saat ini masih cedera. Kami akan terus memberikan dukungan untuk mereka,” pungkas Agil.

Bagikan post ini
  • 366
  •  
  •  
  •  
  •  
    366
    Shares

Leave a Reply

8 + 20 =