Inilah Keinginan Kurniawan Kartika Ajie Soal Peluang Kembali ke Timnas Indonesia

Nama Kurniawan Kartika Ajie sempat melambung saat memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Sea Games. Kiprahnya saat itu mengundang decak kagum sehingga dilirik tim tim besar.

Namun di Arema FC, Kartika Ajie belum mendapat kepercayaan pelatih untuk mengawal posisi penjaga gawang tim. Hal ini yang membuat Kartika Ajie terpental dari Timnas Indonesia.

Namun seperti pemain lain pada umumnya, Kartika Ajie juga mempunya keinginan agar bisa kembali memperkuan Timnas Indonesia.

Ia mengaku ingin kembali bermain bersama Timnas Indonesia. Karena itulah, Kartika Ajie bertekad meningkatkan performa agar pertama bisa kembali dipercaya menjaga gawang Arema FC.

“Harus diakui persaingan di Arema FC sangat berat. Apalagi saat ini ada penjaga gawang asing berpengalaman juga. Tetapi saya terus berusaha meningkatkan permainan,” ucapnya seperti dikutip dari Surya Malang.

Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut menyesal karena tak mampu mempertahankan performa di tim Arema dengan stabil. Hal inilah yang menjadi pembelajaran bagi Kartika Ajie agar selanjutnya bisa lebih baik lagi, yang tentu saja menguatkan peluangnya kembali ke Timnas Indonesia.

“Saya jadikan semua ini sebagai pengalaman. Tetapi yang pasti saya ingin bisa kembali ke timnas. Apalagi di sana ada Hanif dan Bagas. Tentu hal ini saya jadikan motivasi tambahan untuk bisa kembali ke timnas,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 374
  •  
  •  
  •  
  •  
    374
    Shares

Leave a Reply

two × two =