Persipura Pastikan Tolak Ajakan Ujicoba Arema FC

Persipura Jayapura membeber rencana laga uji coba yang akan mereka lakoni selama menggelar pemusatan latihan di Kota Batu.

Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, memastikan tak akan meladeni tantangan Arema FC.

“Tidak (menghadapi Arema, red),” ujar Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Oliveira.

“Kalau kita menghadapi Arema di sini, wah pasti akan ada masalah,” sambungnya sembari tertawa.

Menurut Amilton, saat ini, ia sudah memiliki rencana soal siapa saja yang bakal dihadapi anak asuhnya. Namun, eks pelatih Persipura U-21 ini mengaku bahwa ia masih menanti kepastian tim mana yang siap menjadi sparring partner anak asuhnya.

“Kita menunggu jawaban siapa yang akan menjadi lawan. Namun, Sabtu (25/08) pagi, kita akan menjalani uji coba. Lawannya, bisa tim asal Pasuruan, Persema, atau SSB Putra Jaya, yang ada di sini,” tuturnya.

Sebelumnya, Persipura Jayapura menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agro Wisata Kota Batu, pada 20-31 Agustus. Tak hanya menggelar latihan, Boaz Solossa dan kawan-kawan dijadwalkan juga akan menggelar sejumlah laga uji coba.

Rencana Persipura beruji coba ini tak lepas dari pengamatan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Pelatih asal Serbia ini secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi lawan latih tanding bagi Persipura.

Menurutnya, laga lawan Persipura bisa menjadi modal apik anak asuhnya jelang bertandang ke kandang Persib Bandung, pada lanjugan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 mendatang.

Sumber: bolanet

Bagikan post ini
  • 308
  •  
  •  
  •  
  •  
    308
    Shares

Leave a Reply

fifteen − 9 =