Pelatih Arema FC Apresiasi Perkembangan Positif Pemain

Training center (TC) Arema FC sudah dilakukan sejak 23 Juni lalu. Meski baru dua hari melakukan TC namun pelatih Milan Petrovic mengaku senang dengan semangat anak asuhnya.

Ia pun melihat kondisi fisik pemain mulai meningkat meski diakuinya juga belum ideal. Tapi Milan yakin terutama saat kompetisi berjalan lagi, kondisi fisik pemainnya akan membaik.

“Kondisi pemain bagus. Saya lihat perkembangan mereka positif,” ucapnya.

Pelatih asal Serbia ini menganggap wajar jika setelah libur selama 10 hari kondisi fisik pemain. Hal ini dia yakini tak hanya terjadi kepada pemain Arema tapi juga tim lain.

“Kondisi pemain memang turun saat latihan setelah libur. Tapi hal itu normal karena pasti dialami oleh hampir semua tim. Sekarang kami siapkan latihan dan beberapa hal berat untuk tingkatkan kondisi mereka,” imbuh Milan.

Dalam TC ini pun Milan memastikan ingin agar pemainnya paham akan taktik yang dia inginkan. Kombinasi antara perbaikan fisik dan games pun akan dilakukan.

“Tc saat ini kami akan berlatih keras dengan games, mungkin ada tiga kali kami akan melakukannya. Kami akan pelajari banyak hal yang harus diperbaiki oleh pemain,” tandas Milan.

Bagikan post ini
  • 404
  •  
  •  
  •  
  •  
    404
    Shares

Leave a Reply

1 × 2 =