Asisten Luis Milla Dicoret, Kartika Ajie Ikut Buka Suara

PSSI membuat keputusan mengejutkan setelah mendepak salah satu asisten pelatih yang membantu Luis Milla yaitu Eduardo Perez. Dia selama ini didapuk sebagai pelatih kiper Timnas U-23.

Keputusan mengejutkan ini pun dibenarkan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha. Ia mengakui bahwa permintaan pergantian tersebut dari tim pelatih yang ada sekarang. PSSI pun telah menunjuk penggantinya yaitu Julio Banuelos yang sekarang menjadi asisten pelatih di Leeds United.

“Iya benar. Julio yang menggantikannya. Tim pelatih yang memintanya seperti itu. Kami hanya menuruti permintaan mereka saja untuk yang terbaik,” ucapnya.

Digantinya Eduardo Perez pun mendapat perhatian dari salah satu kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie. Kiper muda ini memang pernah mendapatkan gemblengan dari Eduardo saat berada di Timnas U-23. Kartika Ajie pun mengaku pelatih asal Spanyol tersebutlah yang membuatnya lebih dewasa.

“Pelatih ini lah yang buat saya semakin dewasa. Sampai berjumpa lagi coach,” tulisnya di akun instagram yang menampakkan foto bersama Eduardo Perez.

Kartika Ajie sekarang sedang kembali menapak peluang untuk kembali bisa mengisi posisi kiper utama di tim Arema FC. Peluang itu bisa terjadi apalagi akan ada pergantian pelatih kiper yang bisa membuatnya kembali mengisi pos kiper utama.

Bagikan post ini
  • 577
  •  
  •  
  •  
  •  
    577
    Shares

Leave a Reply

1 + six =