Rabu, Pelatih Kiper Anyar Arema FC Datang

Pengganti Ricardo Felipe Navarro dipastikan akan segera tiba. Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyatakan pelatih kiper baru akan datang di Indonesia pada Rabu (27/6) mendatang.

“Jika tidak ada halangan, Rabu sore dia sudah memimpin latihan. Dia harus segera datang karena memang jadi prioritas kami,” ucapnya.

Kenapa pelatih ini baru datang Rabu? Ruddy menjelaskan bahwa sang pelatih kiper itu baru akan berangkat dari negaranya Minggu (24/6). Pada hari Senin (25/6) dia sudah tiba di Singapura.

“Selasa dia akan mengurus visa. Malamnya dia langsung ke Jakarta. Rabu pagi, dia akan terbang ke Malang. Jadi sore sudah bisa pimpin latihan,” ungkapnya.

Arema FC telah menyelesaikan kontrak dengan pelatih kiper sebelumnya, Ricardo Navarro. Pelatih asal Brazil ini direkomendasikan oleh Milan Petrovic untuk tidak lagi melatih di Arema FC. Setelah Ricardo dicoret, untuk sementara posisi pelatih kiper diisi oleh Yanuar Hermansyah.

Manajemen Arema FC memang lebih fokus mendatangkan pelatih kiper daripada pemain baru. Sebab keberadaan pelatih kiper akan sangat dibutuhkan saat kompetisi sudah berjalan.

Bagikan post ini
  • 387
  •  
  •  
  •  
  •  
    387
    Shares

Leave a Reply

2 × two =