Pavel Smolyachenko Gantikan Posisi Hendro Siswanto?

Tak ada nama Hendro Siswanto pada internal game, Senin (24/6) lalu di stadion Gajayana Malang. Pelatih Milomir Seslija menjelaskan Hendro mengajukan izin agar bisa menemani istri untuk pemeriksaan kehamilan.

“Iya dia (Hendro Siswanto) izin karena menemani istrinya yang periksa kehamilan. Tapi dia akan ikut latihan lagi di hari selanjutnya,” ucapnya.

Tak ada Hendro pada sesi internal game tentu menjadi sebuah kerugian karena pelatih tak bisa mencari kombinasi baru di lini tengah sebab Hendro adalah satu nama yang hampir pasti mengisi posisi pemain inti.

“Betul kalau saya tak bisa melihat komposisi lini tengah saat ada Hendro, tapi kita ada variasi lain. Bagusnya kita bisa mencoba hal yang baru,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Peran Hendro pun digantikan oleh Pavel Smolyachenko sejak menit pertama. Pemain asal Uzbekistan tersebut ditempatkan pada posisi pemain inti. Namun pada babak kedua, dia ditempatkan di tim cadangan meski mampu cetak satu gol.

Lantas apakah Pavel akan mendapatkan jaminan pemain inti saat lawan PS Tira nanti? Milo menegaskan ingin pemain yang tampil konsisten selama 90 menit, bukan hanya bagus tiga atau lima menit saja.

“Problem kita di Indonesia selalu melihat pemain saat memegang bola. Bisa saja pegang bola baik pada 3 menit saja tapi bagaimana 87 menit lainnya,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Kondisi ini menunjukkan bahwa Pavel Smolyachenko tak ada jaminan akan ditempatkan pada posisi pemain inti. Apalagi Hendro Siswanto dipastikan bisa bermain saat lawan PS Tira Persikabo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × two =