PS Tira Persikabo Belum Kalah, Ini Tanggapan Pelatih Arema FC

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menganggap lawan pekan keenam PS Tira Persikabo adalah bukan lawan yang mudah saat kedua tim akan bertanding, Sabtu (29/6) di stadion Gajayana Malang.

“Mereka (PS Tira Persikabo) bukan lawan yang mudah dan lapangan ini (Gajayana) akan bagus untuk mereka,” ucapnya.

“Tentu dengan kondisi ini kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

PS Tira Persikabo saat ini bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 8 hasil dari dua kemenangan dan dua imbang. Salah satu hasil imbang diperoleh saat mereka melawat ke kandang Persib Bandung. Skor akhir pertandingan laga tersebut yaitu 1-1. Setelahnya, PS Tira mampu melakukan comeback ketika melawan Persipura dan menang dengan skor 2-1.

Raihan empat poin menjadi modal positif tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut saat melawan Arema FC. Namun Milo yakin energi positif yang sedang terjadi di tim lawan bisa saja menjadi bumerang karena terlalu percaya diri sebab berbagai pujian datang.

“Kadang ada tim yang tak pernah menang justru termotivasi seperti Persebaya kemarin, mereka imbang kalah dan kemudian menang. Kadang kondisi tersebut lebih memunculkan tekanan untuk menang,” paparnya.

“Namun ketika anda menang kadang ada banyak pujian bilang bagus dan kemudian terlena. Yang jelas semua game bagi Arema penting, tak hanya saat lawan PS Tira saja,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.

Arema FC tak pernah meraih kemenangan di kandang pada dua laga kompetisi Liga 1 melawan PS Tira Persikabo sejak tahun 2017. Pertama musim 2017, Arema hanya bermain imbang 1-1 kemudian pada musim 2018 kembali bermain imbang dengan skor 2-2.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × 4 =