Pasarkan Produk Lewat Shopee, Ini Alasan Arema FC

Sponsor resmi Liga 1, Shopee menggandeng lima klub kasta tertinggi untuk membantu proses penjualan produk merchandise resmi klub. Lima tim itu antara lain Semen Padang, Bhayangkara FC, Arema FC, Persela Lamongan dan Madura United.

Kesepakatan tentang proses penjualan itu juga telah diresmikan pada Rabu (24/7) lalu di Jakarta. Manajemen Arema FC melalui manajer bisnis, Yusrinal Fitriandi mengaku pihaknya bersedia kerjasama karena faktor penjualan ditambah shopee yang merupakan sponsor resmi Liga.

“Tujuannya tentu penjualan apalagi Shopee sponsor resminya liga. Kalau ada benefit lebih kenapa tidak dimanfaatkan apalagi salah satu bisnis plan dari Arema store juga soal market place,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Inal ini menjelaskan semua merchandise akan tersedia di Shopee yang diharapkan mampu membantu penjualan merchandise Arema yang selama ini hanya mengandalkan toko resmi dan sosial media.

“Yang kami jual semua merchandise. Tentu yang kami harapkan adalah target penjualan sebab Shopee juga akan membantu promosi terhadap merchandise milik kami. Untuk target awal kami ingin sekitar 200 produk bisa terjual melalui Shopee” ungkapnya.

Sepakatnya menjalin kerjasama dengan Shopee membuat pihak Arema tak menutup kemungkinan akan ada kerjasama lebih banyak seperti menjadi sponsor klub yang logonya bisa terpampang pada jersey pemain.

“Kalau ke arah sana belum tapi kami berharap bisa mereka juga jadi sponsor klub, tapi sekarang memang belum ada pembicaraan tersebut,” katanya.

Divisi bisnis Arema FC memang sedang fokus mengembangkan toko resmi klub. Beberapa konsep penjualan sedang gencar dilakukan dari konvensional hingga modern. Kerjasama dengan Shopee diharapkan mampu mendongkrak jumlah produk yang terbeli. Prospek merchandise ini cukup menggembirakan jika dikelola dengan baik dan profesional

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

9 − three =