Bhayangkara FC Target Curi Poin

Bhayangkara FC berani memasang target curi poin saat bertandang ke stadion Kanjuruhan melawan Arema FC, Jumat (26/7). Pelatih Alfredo Vera yakin timnya mampu meraih poin meski beberapa peman absen karena akumulasi kartu dan cedera.

“Kita tahu tak ada laga yang mudah di sepakbola Indonesia. Semua tim seimbang tapi kita datang ke Malang dengan tim terbaik meski beberapa cedera dan akumulasi kartu,” ucapnya.

“Tapi kita masih positif bisa bawa poin dari sini,” imbuh Vera.

Beberapa pemain Bhayangkara FC dipastikan absen seperti Ramiro Fergouzi karena akumulasi kartu, kemudian Lee Yu Jun dan Alsan Sanda yang absen karena cedera. Ditambah beberapa pemain seperti Bagas Adi, Nur Hidayat hingga Sani rizki yang sedang mengikut pelatihan Timnas U-23.

Vera yakin meski beberapa pemain absen namun pemain lain dipastikan bisa menggantikan perannya dengan baik. Ia mencontohkan absennya Ramiro akan bisa digantikan oleh Herman Dzumafo atau Dendi Sulistyawan.

“Sebelum Ramiro datang, kita bisa main sama Dendi dan Dzumafo. Kami tentu tidak bisa hanya fokus pada pemain yang absen karena harus antisipasi. Kami yakin pemain bisa menggantikan perannya dia,” ungkap pelatih asal Argentina ini.

Bekas pelatih Persebaya ini sadar bahwa kekuatan Arema jika bermain di kandang sangat berbahaya. Namun Vera yakin pemainnya mampu fokus pada strategi yang akan diterapkan untuk bisa mendapatkan poin.

“Kita tahu kekuaatan arema apalagi di kandang tapi kita juga punya kekuatan lihat saja pertandingan seperti apa. Tapi memang mereka dari dulu kalau main di kandang susah dikalahkan,” katanya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan mengaku tak ada persiapan khusus menjelang laga lawan Areama. Namun dia ingin semua pemain menambah motivasi agar bisa mencuri poin dari kandang Arema.

“Persiapan kami seperti biasa tapi kita harus fokus bagaimanapun jika Arema bermain di kandang sulit di kalahkan. Kami juga harus nambah motivasi lagi agar bisa mencuri poin disini,” ungkapnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × 2 =