Milomir Seslija Yakin Arema FC Lolos 8 Besar

Arema FC mampu meraih kemenangan besar saat melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3). Enam gol bersarang ke gawang lawan yang diciptakan oleh Makan Konate, Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Hendro Siswanto dan Ricky Kayame.

Kemenangan ini memastikan Arema FC menempati posisi runner up grup E dengan poin enam. Juara grup diraih oleh Persela Lamongan, sementara tim Singo Edan masih harus menunggu hasil dari pertandingan yang lain untuk mendapatkan satu tiket sebagai runner up terbaik.

Namun pelatih Milomir Seslija yakin bahwa Arema FC akan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Dia yakin beberapa tim tak akan mampu menyamai hasil yang diraih Arema terutama selisih gol. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menganggap grup Kalteng Putra tak akan meraih runner up terbaik sembari berharap salah satu tim antara Bhayangkara dan Bali United bisa saling mengalahkan.

“Saya pikir saya percaya kepada Tuhan, grup Kalteng Putra mungkin out. Bhayangkara dan Bali semoga salah satu kalah,” ucapnya.

“Persija juga capek setelah Piala AFF, PSS main di kandang pasti semangat. Dan kondisi sekarang Arema unggul agregat gol jika PSS menang. Jika runner up semua poinnya enam maka Arema akan lolos karena punya agregat gol lebih banyak,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Menurut Milo, Arema harus lolos ke babak delapan besar sebab tanpa hadirnya tim Singo Edan gelaran Piala Presiden sudah tak akan menarik.

“Secara permainan kita pantas ke babak 8 besar karena tanpa Arema, Piala Presiden tak akan menarik,” pungkasnya.

Pada klasemen runner up terbaik, untuk sementara Arema FC bertengger di posisi dua klasemen sementara. Satu tiket dari runner up terbaik sudah pasti diboyong oleh PS Tira yang mengoleksi tujuh poin.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eighteen + seventeen =