Arthur Cunha: Semoga Arema Lolos Hingga Final

Kemenangan telak yang diraih Arema FC saat melawan Persita Tangerang membuat peluang tim Singo Edan untuk melaju ke babak delapan besar Piala Presiden ikut terbuka. Mereka berharap bisa meraih satu tiket dari runner up terbaik.

Enam gol yang bersarang ke gawang Persita membuat Arema FC untuk sementara di posisi dua klasemen runner up terbaik dengan poin enam. Namun tim Singo Edan memiliki agregat gol yang baik yaitu plus lima. Jika hasil grup lain berpihak pada Arema maka dipastikan satu tiket babak selanjutnya akan digenggam.

Harapan agar Arema bisa lolos ke babak selanjutnya juga diapungkan oleh stopper asal Brazil, Arthur Cunha. Mantan pemain Mitra Kukar ini berharap Arema bisa lolos hingga babak final setelah tampil apik melawan Persita Tangerang.

“Seperti saya omong setelah kita kalah lawan Persela, harus angkat kepala dan kerja lawan Persita. Dan saat lawan Persita bisa dilihat semua pemain professional dan percaya diri,” paparnya.

Satu langkah diharapkan Arthur terjadi yaitu lolos babak 8 besar. Jika langkah tersebut terealisasi maka selanjutnya pemain yang pernah menjalani seleksi di Manchester United tersebut berharap Arema lolos hingga babak final.

“Kalau lolos akan kerja keras dan semoga sampai final. Aremania kalau kita lolos wajib dukung kita,” tandasnya.

Pada laga melawan Persita, Arthur menyumbang satu gol melalui sundulan kepala setelah mampu memanfaatkan umpan sepak pojok dari Makan Konate.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × 2 =