Milomir Seslija Indikasikan Lepas Robert Lima Guimaraes

Nama striker Robert Lima Guimaraes sedang dalam sorotan karena penampilannya tak kunjung membaik. Bahkan pada laga terakhir Arema melawan Persita, namanya tak muncul di pemain inti ataupun cadangan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sudah mengungkapkan bahwa tim pelatih memberikan waktu hingga babak delapan besar Piala Presiden untuk Robert Lima. Bahkan bisa saja lebih cepat jika nantinya pemain asal Brazil tersebut tak mampu memperbaiki penampilan.

Namun pelatih Arema FC, Milomir Seslija enggan terburu buru mencoret sang pemain sebab pendaftaran pemain sudah ditutup dan pada babak 8 besar tidak diperbolehkan mendaftarkan pemain baru.

“Di piala ini kita sudah tak bisa mengganti pemain jika kita coret maka tak ada pengganti, lima bisa jadi opsi tambahan pada pertandingan,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengindikasikan akan melepas Robert Lima setelah turnamen Piala Presiden selesai. Jika Arema berhasil menembus final, maka striker yang sudah mencetak tujuh gol untuk Arema akan bertahan hingga laga puncak Piala Presiden.

“Setelah turnamen mungkin aka nada pergantian. Tiap laga atau latihan selalu kita evaluasi dan anda bisa lihat, kita berteman baik tapi bisnis adalah bisnis, jika kamu tidak bagus maka maaf,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Milo pun menyebut Aremania bisa menilai kiprah pemain asing yang ada di Arema sekarang, apalagi tidak hanya suporter yang ingin striker terbaik namun tim pelatih juga ingin hal yang sama.

“Arema selalu punya striker yang bagus, pemain tengah bagus termasuk pelapisnya. Aremania bisa menilai bagaimana penampilan pemain asing,” paparnya.

“Penilaian saya makan konate bagus, hamka malah pemain lokal yang lebih bagus dari pemain asing, Arthur lakukan tugas dengan bagus tapi jika ada yang kurang ya mohon maaf tapi semua tetap teman,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two + 4 =