Milomir Seslija Enggan Salahkan Kurniawan Kartika Ajie

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija enggan menuding Kurniawan Kartika Ajie sebagai biang kerok kekalahan Arema saat melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6) di stadion Gajayana Malang.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menjelaskan kondisi lapangan yang kurang bagus membuat Kartika Ajie terpeleset dan gagal antisipasi sepakan jarak jauh Ferfeit Essengue.

“Pemain sudah berusaha dengan baik. Kadang saat berusaha ada kesalahan dan kondisi lapangan juga licin. Ini adalah sepakbola, pertandingan yang kejam,” ucapnya.

Seperti diketahui, saat pertandingan terlihat akan berakhir. Sebuah sepakan jarak jauh dari Ferfeit Essengue mampu mengecoh Kurniawan Kartika Ajie. Sepakannya langsung menghujam gawang Arema, sementara Kartika Ajie terpeleset sebelum mampu menghalau bola. Alhasil skor berubah menjadi kemenangan 2-1 untuk Tira Persikabo.

Milo membela Kartika Ajie yang gagal menghalau bola dengan baik. Pelatih asal Bosnia ini menganggap pemain memprediksi sepakan dari tengah jarang yang berbahaya. Namun Milo membenarkan bahwa pemainnya kehilangan konsentrasi pada menit akhir pertandingan.

“Kehilangan konsentrasi mungkin iya. Tapi sepakan dari tengah kadang tak berbahaya, hanya kondisi tadi berbeda,” paparnya.

Kurniawan Kartika Ajie tampak terpukul dengan gol kedua Tira Persikabo. Setelah pertandingan berakhir ada ssatu suporter yang coba menghampiri namun berhasil diamankan oleh petugas keamanan lapangan.

Saat meninggalkan stadion, dia juga masih seolah tak percaya. Kepalanya menunduk ditambah dengan topi menutup wajahnya yang kecewa. Posisinya sebagai pemain inti pun terancam karena gol tersebut. Namun kesempatan untuk memperbaiki masih bisa muncul ketika kembali dipercaya bermain melawan Persipura Jayapura, 4 Juli mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

12 − 11 =