Makan Konate Ingin Pemain Arema Lupakan Kekalahan

Gelandang Arema asal Mali, Makan Konate ingin pemain Arema FC yang lain segera melupakan kekalahan saat melawan Tira Persikabo. Konate ingin tim segera mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Persipura Jayapura, 4 Juli mendatang.

“Pertandingan selalu ada kalah, ada seri dan ada menang. Kami kalah karena kecolongan saat extra time,” ucapnya.

“Saatnya sekarang menjada motivasi dan fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tandas Konate.

Seperti diketahui, pertandingan Arema melawan Tira Persikabo berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu. Tira Persikabo unggul lebih dulu melalui sundulan Osas Saha pada menit 26. Gol ini kemudian dibalas oleh Makan Konate pada menit 76.

Petaka datang untuk Arema saat menit terakhir. Ketika pertandingan terlihat akan berakhir sebuah sepakan dari tengah dilepaskan oleh Ferfeit Essengue yang tak mampu dihalau Kartika Ajie yang terlihat terpeleset lebih dulu sebelum berusaha menghalau bola.

Hasil ini memang menjadi modal tak bagus untuk Arema yang akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketujuh Shopee Liga 1. Namun Konate berharap pemain segera bangkit dan meraih tiga poin saat melawan Persipura.

“Insya Allah lawan Persipura kami fokus lagi agar bisa dapat tiga poin dan tentu saja harus kerja keras,” tegas pemain bernomoor punggung 10 ini.

Gol Makan Konate ke gawang Tira Persikabo juga menjadi gol perdananya musim ini. Musim lalu Konate menjadi top skor Arema dengan 13 gol yang dia ciptakan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − 7 =