Milomir Seslija Absen Pimpin Latihan Arema, Kenapa?

Tim Arema FC kembali menggelar latihan Senin (25/2) di lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang. Latihan ini menjadi latihan perdana setelah kegagalan tim Singo Edan di Piala Indonesia pasca kalah agregat gol melawan Persib Bandung.

Namun pada latihan ini ada beberapa yang absen. Pelatih Milomir Seslija tak tampak memimpin latihan, tak heran jika kendali pada latihan tersebut dipimpin oleh Kuncoro. Tak hanya Milomir Seslija, beberapa pemain juga tak tampak seperti kiper Sandi Firmansyah dan Alfin Tuasalamony.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan Milo absen memimpin latihan karena pada hari yang bersamaan pelatih asal Bosnia tersebut terbang ke Jakarta untuk mengikuti pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy.

“Milo tidak pimpin latihan karena harus ke Jakarta ada agenda bertemu dengan pelatih Timnas, Simon. Pertemuan antara pelatih Timnas dengan pelatih Liga 1 untuk koordinasi soal agenda Timnas,” ucapnya.

Sementara Alfin Tuasalamony harus absen karena menjalani operasi sebab menderita sakit wasir.

“Kalau Alfin harus menjalani operasi wasir, mungkin juga butuh pemulihan beberapa hari,” imbuh Ruddy.

Selain Alfin, dua pemain Arema juga menepi dari latihan. Dedik Setiawan dan Nasir meski datang latihan namun mereka berlatih terpisah karena masih pemulihan cedera. Namun satu pemain tampak kembali mengikuti latihan, dia adalah Dendi Santoso.

Pemain bernomor punggung 41 ini baru tiba di Malang setelah selesai menjalankan ibadah umroh. Dendi pun langsung melahap latihan penuh bersama pemain yang lain. Bergabungnya Dendi menjadi tambahan tenaga untuk tim Arema jelang Piala Presiden.

Sebab saat tanpa Dedik Setiawan dan Dendi Santoso ketika melawan Persib Bandung Jumat lalu, serangan dari sisi sayap kurang bertaji karena penampilan pemain pelapis belum sesuai harapan.

Bagikan post ini
  • 197
  •  
  •  
  •  
  •  
    197
    Shares

Leave a Reply

ten − nine =