Milo: Sebenarnya Saya Ingin Ronaldo

Nama striker pengganti Robert Lima Guimaraes masih penuh teka teki. Beberapa nama pun dikaitkan seperti Sylvano Comvalius, Washington Brandao hingga Felipe Martins.

Kedatangan striker baru memang ditunggu apalagi kompetisi Liga 1 akan dimulai pada 8 Mei mendatang. Pelatih Milomir Seslija belum bisa memastikan kapan pemain baru datang.

“Jujur saya belum tahu jika saya beritahu datang hari ini atau besok tapi ternyata delay, kan tidak tahu,” ucapnya.

Bahkan, pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut bahwa secara pribadi ingin Ronaldo bermain untuk Arema.

“Kalau saya ingin Ronaldo tapi dia sibuk sekarang,” ujarnya disambut tawa wartawan.

Satu yang pasti kata Milo, striker anyar tersebut harus bisa membantu pemain lain berkembang. Mampu bermain sebagai tim diinginkan oleh Milo untuk calon striker anyarnya.

“Tentu dia harus seorang target man dan mobile. Tak harus cepat tapi yang penting dia bisa bermain dengan tim apalagi tim ini sudah berisi beberapa pemain bagus dan tak bergantung pada pemain lain,” paparnya.

Pelatih asal Bosnia ini percaya pemain asing anyar tersebut mampu bekerjasama dengan baik terutama dalam mengembangkan pemain muda di Arema.

“Kami juga punya pemain potensial seperti Hanif, Jayus, Hardianto, Rafli. Striker baru tersebut harus membantu mereka lebih berkembang,” tandas Milo.

Praktis, pemain baru tersebut hanya punya waktu beberapa hari saja untuk melakukan adaptasi sebelum Liga 1 dimulai. Namun dia yakin latihan yang ada cukup membantu striker anyar tersebut beradaptasi dengan pemain yang lain.

“Dengan adanya latihan latihan saya pikir cukup. Yang penting adalah Aremania harus beri dukungan pada pemain ini,” tegas Milo.

Bekas pelatih Madura United ini meminta Aremania juga harus sabar dengan adanya pemain baru tersebut karena terkadang ada hari buruk yang terjadi namun suporter wajib tetap memberikan dukungan.

“Aremania juga harus sabar sama seperti seorang pemain yang kadang punya hari buruk. Harus tetap beri dukungan untuknya jika itu terjadi,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

18 − 14 =