Arema FC Ingin Ujicoba Lawan Tim Satu Level

Tim Arema FC sudah kembali melakukan latihan Minggu (21/4) pasca libur usai menjadi juara Piala Presiden 2019. Beberapa pemain masih absen pada latihan tersebut seperti Hamka Hamxah, Ricky Kayame hingga Alfin Tuasalamony.

Pelatih Milomir Seslija tak mempermasalahkan kondisi tersebut karena pemain ada yang sakit seperti Hamka Hamzah dan Dendi Santoso yang masih belum fit setelah sembuh dari penyakitnya.

Fokus Arema saat ini kata pelatih yang akrab disapa Milo ini adalah melakukan evaluasi dan kerja keras lagi untuk menghadapi Liga 1. Sebab ia yakin semua tim di Indonesia ingin kalahkan Arema saat ini.

“Tentu saja lakukan evaluasi, kita kerja keras dan semua tim sekarang akan ingin mengalahkan kita. Harus kerja keras lagi jika ingin sukses di Liga,” paparnya.

Untuk memantapkan persiapan tim menuju Liga 1, tim pelatih sudah berencana mengadakan pemusatan latihan selama 4 hari.

“Kondisi tim sekarang bagus tapi kita butuh kerja keras lagi. Sekarang ada program TC mungkin akan kita laksanakan 3-4 hari,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Selain TC, Milo juga ingin ada satu ujicoba bagus dengan tim satu level yang direncanakan akan dihelat sebelum bulan Ramadhan tiba.

“Kemungkinan kita akan lakukan satu ujicoba bagus sebelum Ramadhan,” pungkas Milo.

Jayus Hariono dkk mendapatkan libur selama satu Minggu setelah menjadi juara Piala Presiden. Libur ini diberikan karena jadwal padat yang dijalani selama turnamen tersebut berlangsung.

Dengan kick off Liga 1 yang akan dihelat pada 8 Mei mendatang praktis persiapan tim hanya tersisa antara 2-3 Minggu. Program TC dan ujicoba dengan tim satu level sangat dibutuhkan tim untuk menjaga ritme permainan setelah tampil apik di Piala Presiden.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

16 − 13 =