Hadapi Empat Laga Berat di Bulan Puasa, Ini Kata Milomir Seslija

Kompetisi Liga 1 akan dimulai pada 8 Mei 2019. Draft jadwal sudah diterima oleh masing masing klub dan akan dilakukan review. Jika ada yang berkeberatan maka jadwal tersebut masih bisa berubah.

Arema FC termasuk salah satu tim yang akan menjalani laga laga tak mudah pada awal kompetisi Liga 1. Dari draft yang diterima tim Singo Edan, ada empat laga berat yang akan dijalani Hamka Hamzah dkk.

Laga pertama, Arema akan melawan Persela Lamongan di stadion Surajaya pada 12 Mei 2019. Kemudian pada laga kedua melawan Persib Bandung 16 Mei di stadion Kanjuruhan.

Selanjutnya, bertandang ke kandang Persebaya Surabaya pada 21 Mei dan bulan puasa ditutup dengan pertandingan melawan PSM Makassar pada 30 Mei 2019 di stadion Kanjuruhan.

Dengan jadwal padat tersebut, pelatih Milomir Seslija mengaku tak bisa melakukan apapun dan siap menjalani laga berat di bulan puasa.

“Ya kita dapat lawan lawan berat di bulan Ramadhan. Tapi ini sudah sering kita hadapi dan nanti kami akan ambil pengalaman dari laga laga berat tersebut,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Rangkaian jadwal berat ini seperti mengulang jadwal pada musim 2018 lalu. Saat dilatih Joko Susilo, Arema harus menjalani tujuh laga beruntun dengan lawan yang relatif berat.

Tim Singo Edan pun menjadi bulan bulanan karena tak mampu meraih kemenangan bahkan harus terjerembab di zona degradasi. Kondisi awal musim 2019 bisa saja berbeda. Dengan bekal juara Piala Presiden membuat level percaya diri Arema meningkat.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five + nine =