Arema FC Segera Perkenalkan Striker Asing Anyar

Tabir soal penyerang asing yang akan merapat ke kubu Arema FC bakal segera tersingkap. Manajemen klub berlogo singa mengepal ini membeber rencana mereka untuk segera mengenalkan pemain yang diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lima Gladiator tersebut.

“Semestinya, ia tiba ke Indonesia pada hari ini. Namun, ia ingin menyelesaikan seluruh dokumen-dokumennya. Sementara, presiden klubnya saat ini masih ada tugas di luar kota. Jadi, kedatangannya tertunda,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari bolanet.

“Akhirnya, ia akan datang besok malam. Jika tak ada aral melintang, ia akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (24/04) malam atau paling lambat Kamis (25/04) pagi,” sambungnya.

Sebelumnya, muncul sejumlah spekulasi soal pemain asing yang akan menggenapi puzzle komposisi tim Arema pada musim ini. Beragam nama seperti Luiz Junior, Felipe Martins, Sylvano Comvalius, dan bahkan Patrick Cruz muncul ke permukaan.

Arema sendiri dipastikan bakal mencari sosok penyerang asing anyar untuk menggenapi amunisi mereka pada Liga 1 musim 2019. Hal ini menyusul urungnya Gladiator mengisi satu pos di lini depan Arema.

Menurut Ruddy, Gladiator dan Arema telah dipastikan tak akan meneruskan kerja sama mereka. Hal ini, sambungnya, tak lepas dari masalah keluarga yang menimpa penyerang asal Brasil tersebut.

Ruddy mengaku telah mengetahui banyaknya spekulasi yang muncul di publik soal penyerang asing anyar Arema tersebut. Ia pun mempersilakan publik memiliki harapan dan melontarkan prediksi soal pemain asing ini.

“Kalau rumor yang beredar selama ini, kami tak ambil pusing. Ini kan terserah pada publik,” ujar Ruddy.

“Yang pasti, kami sudah menjalin kesepakatan dengan seorang pemain untuk memperkuat Arema pada musim 2019 ini,” sambungnya.

Sementara itu, kendati telah bersepakat dengan pemain asing tersebut, manajemen Arema tetap mengunci mulut rapat-rapat ihwal identitas pemain yang mereka bidik tersebut. Mereka memilih untuk tetap menjaga identitas pemain ini sampai ia resmi diperkenalkan pada publik.

Namun, Ruddy membeber sejumlah petunjuk soal pemain yang sudah menjalin kesepakatan dengan Arema tersebut. Petunjuk utamanya, menurut manajer berusia 47 tahun ini, pemain tersebut sudah pernah merasakah iklim sepak bola Indonesia.

“Pemain ini sudah pernah bermain di Indonesia. Pertimbangannya, waktu kami sampai kick-off kompetisi juga tak banyak. Kalau mengambil pemain yang benar-benar baru, adaptasinya akan bermasalah,” tandasnya. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

14 − 12 =