Milo Minta Pemain Arema Lupakan Juara Piala Presiden

Milomir Seslija meminta para pemainnya segera melupakan gelar juara yang didapat saat Piala Presiden lalu. Pelatih Arema FC ini berpesan mereka harus segera berjuang untuk memperebutkan posisi 11 pemain utama pada tiap laga di kompetisi Liga 1.

“Saya sudah bilang ke pemain segera lupakan Piala Presiden. Apa yang didapat bagus, dapat trofi dan dapat medali,” ucapnya.

“Tapi sekarang masing masing pemain harus kembali berjuang untuk dapatkan posisi 11 pemain utama saat kompetisi,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Perjuangan ini kata Milo adalah bentuk di tim Arema tak ada istilah pemain lapis pertama dan pemain lapis kedua. Sebab mereka selalu melakukan latihan bersama.

“Tak ada tim kedua, saya hanya ingin bilang tak ada tim pertama dan kedua karena kita selalu berlatih bersama,” tandas pelatih berkebangsaan Bosnia ini.

Karema itulah lanjut Milo tiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil pada kompetisi Liga 1 apalagi lawan yang akan dihadapi berbeda.

“Tiap lawan selalu memiliki karakter yang berbeda dan bisa saja pemain seperti Alfarizi atau Dedik kembali ke Timnas. Pemain lain harus siap menggantikan,” papar Milo.

Tim Singo Edan mulai meningkatkan intensitas latihan jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 yang kemungkinan akan digelar mulai 15 Mei mendatang. Ujicoba melawan Singhasari FC sudah dilalui Senin lalu dengan kemenangan 13-0.

Selanjutnya, Hamka Hamzah dkk akan melakoni dua ujicoba melawan PSIS Semarang, 4 Mei 2019 di stadion Kanjuruhan. Kemudian 11 Mei 2019 di kandang PSIS.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 + 5 =