Milo Berharap Kurnia Meiga Gabung Arema Lagi

Milomir Seslija menaruh harapan tinggi agar bekas kiper Arema FC, Kurnia Meiga segera bisa kembali bermain. Pelatih Arema ini menilai Meiga adalah kiper yang terbaik yang ada di Indonesia.

“Kurnia Meiga adalah kiper terbaik di Indoneska. Saya harap dia segera sembuh dan tentu bergabung dengan kita lagi,” ucapnya.

“Tapi saya pribadi tidak tahu kondisi dia sebenarnya sekarang tapi yang jelas semoga dia cepat kembali karena akan baik untuk sepakbola Indonesia,” sambung pelatih asal Bosnia ini.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mempunyai alasan kenapa Indonesia butuh seorang Kurnia Meiga sebab ia menilai tak ada kiper yang lebih baik dari Meiga di Indonesia.

“Saya tak melihat ada kiper yang lebih baik dari dia di Indonesia,” tandas pelatih berkebangsaan Bosnia ini.

Dikabarkan sebelumnya, Kurnia Meiga kembali melakukan aktifitas berlatih. Latihan tersebut ia unggah pada akun instagramnya. Kurnia Meiga tampak berlatih bersama satu pria dengan mempraktekkan tangan menyentuh bola.

Latihan ringan ini nampaknya menjadi penanda Meiga akan segera kembali ke dunia sepakbola. Seperti diketahui sejak pertengahan musim 2017 Meiga sudah tak bisa bermain karena penyakit misterius yang dia derita.

Kondisi ini membuat Arema FC kelimpungan. Bahkan pada musim 2018 lalu sempat mengontrak hingga empat kiper yang memiliki kualitas hampir sama untuk kembali melahirkan seorang Meiga yang baru. Namun upaya tersebut gagal.

Pada awal musim 2019 ini, Arema nampaknya mulai mempercayakan sosok penjaga gawang kepada Kurniawan Kartika Ajie. Dia sudah menjadi pilihan utama sejak babak penyisihan Piala Presiden.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × four =