Melihat Perkembangan Vikrian Akbar dkk

Milomir Seslija menyatakan ada peningkatan kemampuan pada pemain muda Arema setelah mengikuti latihan bersama tim senior. Pelatih Arema FC ini menyebut deretan pemain muda tersebut harus di tes dengan lawan yang lebih tangguh.

“Mereka memang meningkat dengan latihan bersama tim senior tapi ini hanya tim lokal harus dilihat saat tim yang lebih kuat tapi mereka masa depan Arema,” ucapnya.

Lima pemain muda yang belum pernah mencicipi ketatnya kompetisi Liga 1 dipastikan didaftarkan oleh tim Arema FC untuk melengkapi kuota pemain U-23. Mayoritas mereka adalah jebolan akademi Arema.

Kelima pemain tersebut antara lain Andriyas Fransisco, Vikrian Akbar, Lucky Yoga, Zidane dan Titan. Bahkan kelima pemain tersebut mendapatkan kesempatan tampil saat laga ujicoba melawan Singhasari FC senin lalu.

Meski relatif muda namun kelima pemaib tersebut tak canggung dalam sistem permainan. Sebab sejak pertama kali Arema menggelar latihan, mereka selalu dilibatkan.

Sementara itu, kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah mengungkapkan kemampuan sesungguhnya pemain muda Arema adalah saat ikut bertanding dalam kompetisi.

“Pemain muda dimanapun belum bisa dilihat kemampuannya karena belum ikut kompetisi di level senior,” ucapnya.

“Tapi mereka harus terus menjadikan motivasi buat diri masing masing meski nantinya masih pemain cadangan tapi dengan latihan bersama pemain senior akan membantu mereka,” sambung Hamka.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × five =