Milo: Arema dan Persebaya Tim Terbaik di Piala Presiden

Pelatih Milomir Seslija menyebut bahwa tim Arema FC dan Persebaya Surabaya layak berlaga pada babak final karena selama babak penyisihan hingga semifinal adalah tim terbaik di Piala Presiden.

Seperti diketahui, kedua tim akan bermain dua leg pada babak final. Pertama, Selasa (9/4) di stadion Gelora Bung Tomo untuk leg pertama dan kedua Jumat (12/4) di stadion Kanjuruhan.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai Arema dan Persebaya adalah dua tim yang memiliki permainan paling efisien dan selalu memperagakan permainan menyerang.

“Momen saat ini dua tim adalah yang terbaik bermain di final. Arema dan Persebaya tim paling efisien, selalu bermain menyerang dan selalu ingin cetak gol,,” ucapnya.

“Baik Arema atau Persebaya juga punya serangan balik yang berbahaya. Ini akan jadi laga yang menarik dan saya pikir kedua tim memiliki peluang sama (untuk juara),” sambung pelatih asal Bosnia ini.

Namun, Milo menganggap konsistensi Arema lebih baik dari Persebaya karena pada laga semifinal tak kebobolan sementara Persebaya kebobolan dua gol saat lawan Madura United.

“Kita tahu apa yang harus dilakukan sebab ini tentang kebanggaan dan kita harus percaya diri,” tandasnya.

“Kita lebih baik dari Persebaya sebab mereka kebobolan dua gol kita lebih konsisten untuk hal ini. Kita bermain di final dan peluang cetak sejarah, kita harus nikmati latihan dan pertandingan,” imbuh bekas pelatih Persiba Balikpalan ini.

Arema melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Kalteng putra dengan agregat 6-0. Sementara Persebaya mengalahkan Madura Unitwd dengan agregat 4-2.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × two =