Ricky Kayame Siap Beri Pembuktian

Sosok Ricky Kayame akan menjadi sorotan pada pertandingan leg pertama babak final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC, Selasa (9/4) di stadion Gelora Bung Tomo.

Kayame datang ke Arema dengan status pemain Persebaya. Dia memperkuat tim berjuluk Bajul Ijo itu selama dua musim namun karena dianggap kalah bersaing, Kayame tak lagi di perpanjang kontraknya.

Musim ini, Kayame datang ke Arema dan memberi bukti bahwa dia pemain berkualitas. Selama gelaran Piala Presiden 2019, bekas pemain Persipura Jayapura ini sudah mencetak empat gol. Bahkan dia masih berpeluang menjadi top skor turnamen ini.

Kayame hampir pasti akan kembali mengisi posisi pemain inti di sektor sayap. Dia akan kembali berduel dengan teman temannya di Persebaya. Ia mengaku siap tampil jika dipercaya oleh pelatih.

“Tentu saya siap tampil. Bahkan ingin membuktikan kemampuan saya kepada Persebaya,” ucapnya.

“Senang jika tampil karena bisa melawan kawan kawan di Persebaya,” sambung Kayame.

Lebih lanjut, Kayame menilai tim Persebaya musim ini berisi pemain pemain yang bagus namun menurutnya faktor terkuat Persebaya adalah dukungan Bonek.

“Persebaya tim bagus tapi mereka akan lebih bagus karena dukungan dari Bonek,” tandasnya.

Meski berstatus sebagai bekas pemain Persebaya, Kayame menegaskan dia tak akan tegang dan siap menerima teror dari Bonek.

“Saya siap terima teror dari Bonek. Silakan besok dilihat saya main, tegang atau tidak,” pungkasnya.

Pada turnamen Piala Presiden, Kayame sudah mencetak empat gol. Keempat golnya dicetak ke gawang Persita Tangerang, Bhayangkara FC dan Kalteng Putra dua kali.

Bersama Dedik Setiawan, dia masih berpeluang menjadi top skor sebab hanya berselisih satu gol dari Bruno Matos dan Manu Jalilov yang mengoleksi lima gol.

Bagikan post ini
  • 1.5K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.5K
    Shares

Leave a Reply

five × 5 =