Menempun Perjalanan 9 Jam, Pemain Arema Istirahat Total

Pemain Arema FC tiba di Magelang sejak Kamis (9/5/2019). Hamka Hamzah dkk. bersiap melakoni uji coba terakhir melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (11/5/2019).

Menjelang uji coba, pemain Arema tak banyak melakukan aktivitas di Magelang. Mereka memilih menghabiskan waktu di kamar hotel, The Oxalis Regency, Magelang.

Tim melakukan perjalanan panjang sembilan jam dari Malang ke Magelang menggunakan bus. Mereka ingin menghilangkan kelelahan dengan banyak tidur di kamar, karena baru tiba di Magelang pukul 21.30 kemarin.

“Mungkin juga karena sedang Ramadhan, jadi pemain lebih banyak istirahat di kamar sejak kemarin,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pada siang hari, ada keramaian di kamar pemain. Di kamar M. Rafli dan Dedik Setiawan, karena di sana ada asisten pelatih Kuncoro, dan beberapa pemain lain yang bermain playstation.

Selain itu, aktivitasnya hanya latihan sore sekaligus menjajal lapangan. Baru pada malam hari, pemain berbuka bersama dan melanjutkan ibadah masing-masing. Ada yang di kamar hotel, ada juga yang mencari masjid untuk salat tarawih berjamaah. Hampir tidak ada pemain yang pergi untuk jalan-jalan keluar hotel, karena lokasi tempat menginap agak jauh dari pusat kota.

Dalam uji coba ini, Arema FC lebih santai. Mereka hanya menghormati PSIS yang sudah mengundang untuk uji coba bersamaan dengan launching tim di Stadion Moch. Soebroto,
Magelang.

“Pemain tidak ada beban. Jadi mereka harus menikmatinya,” tegas Milo. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen + nine =