Target Milomir Seslija Saat Lawan PSIS Semarang

Arema FC memiliki misi khusus saat menyambangi markas PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam. Pelatih Arema, Milomir
Seslija, ingin para pemain meningkatkan performa dalam laga yang menjadi persiapan terakhir Dedik Setiawan dan kolega sebelum menjalani laga pembuka Liga 1 musim 2019.

Tim berjulukan Singo Edan ini mendapat kesempatan untuk membuka kompetisi kasta tertinggi dengan menantang tim promosi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). Namun, skuat Arema masih perlu pematangan lewat laga uji coba kontra PSIS. Pelatih Milomir Seslija ingin memaksimalkan performa pemain baru, termasuk Sylvano Comvalius

“Pertandingan ini akan menjadi uji coba terakhir kami sebelum melawan PSS Sleman di pertandingan pertama Liga 1,” terang Milomir Seslija.

“Pemain harus meningkatkan persiapan kami setelah cukup lama beristirahat setelah Piala Presiden. Kami ingin melihat hasil latihan dan performa striker kami Sylvano. Uji coba ini sangat membantu selain latihan,” lanjut pelatih asal Bosnia tersebut.

Laga kontra PSIS dapat dimanfaatkan Arema untuk skenario permainan ketika berjumpa PSS Sleman di laga pertama kompetisi resmi. Sebanyak 22 pemain dibawa Arema di kandang PSIS
Semarang, skuat yang bakal sama saat melakoni pertandingan di kandang PSS pekan depan.

Menurut Milomir Seslija, PSIS memiliki gaya permainan dengan mengandalkan serangan balik yang berbahaya. Milo percaya hal tersebut akan menjadi pelajaran berharga untuk timnya. Rotasi pemain juga bakal dilakukannya untuk mengukur kedalaman skuatnya.

“PSIS tim yang punya karakter. Mereka memiliki pemain bagus dan terkadang membahayakan lewat serangan balik. Kami juga berusaha memberikan kesempatan kepada semua pemain.
Selain itu, pemain kami harus hati-hati agar tidak ada yang cedera,” ujar pelatih Arema itu. (bolacom)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × two =