Lawan Arema FC, PSIS Target Balas Kekalahan

Arema FC bertekad membalas kekalahan melawan Arema FC dalam uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam. Pada uji coba pertama di Malang, tim Mahesa Jenar kalah 0-1.

Bagi PSIS, duel melawan Arema sangat penting, karena menjadi pemanasan terakhir menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2019. Pada laga perdana, tim asuhan Jafri Sastra akan menjamu Kalteng Putra, Kamis (16/5/2019).

Asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan menuturkan, timnya memiliki waktu persiapan yang cukup untuk membalas kekalahan.

“Kami sudah menyiapkan semuanya, baik secara teknik dan taktik. Mudah-mudahan bisa membalas kekalahan kami saat pertemuan pertama,” kata Dwi Setiawan dalam konferensi pers di Magelang, Jumat (10/5/2019).

Selain mengusung target menang, PSIS juga ingin melihat progres tim setelah berlatih keras selama ini. Selain itu, tim pelatih ingin melihat adaptasi beberapa pemain baru, satu di antaranya Patrick Mota asal Brasil.

“Bagaimana agar pemain bisa menerapkan strategi yang selama ini diterapkan dalam latihan. Masalah hasil, yang penting mereka bisa bermain maksimal saja dahulu,” ujarnya.

“Persiapan kami tentu untuk kompetisi. Jadi soal hasil kami utamakan mereka bisa menunjukkan performa bagus,” tandasnya.

Pada laga nanti, PSIS Semarang tak diperkuat striker asal Brasil, Claudir Marini Jr. yang masih dibekap cedera engkel. Marini juga diragukan tampil pada laga perdana di Liga 1. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × 1 =