Lawan PSIS, Arema FC Pastikan Main Aman

Arema FC akan melakoni uji coba kedua versus PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija memberikan komentar unik. Dia memprediksi, uji coba malawan PSIS bisa menjadi laga yang membosankan bagi Aremania.

Pasalnya, Arema akan bermain aman. Tujuannya agar tidak ada pemain yang mengalami cedera, mengingat setelah uji coba itu, empat hari berikutnya Arema melakoni partai pembuka Liga 1 melawan PSS Sleman (15/5/2019).

“Kami tidak memikirkan hasil akhir. Yang penting untuk adaptasi bermain malam saat Ramadan dan tidak ada yang cedera,” jelas Milo.

Milo melihat PSIS sebagai tim yang lebih banyak mengandalkan serangan balik, sehingga permainan nanti akan kehilangan gereget.

Pada uji coba di Stadion Kanjuruhan pekan lalu (4/5/2019), Arema bermain lebih ngotot untuk memberikan hiburan kepada Aremania yang memeriahkan acara launching tim.

“Mungkin pertandingan nanti akan membosakan untuk Aremania. Tapi harus diketahui, tujuan kami ada di Liga 1,” imbuhnya.

Artinya, uji coba ini hanya sekedar formalitas karena Arema ingin menghormati PSIS yang sudah bersedia datang jadi lawan tanding ketika Arema menggelar launching tim.

“Bukan kami melemahkan tim. Tapi bermain aman dan semua pemain akan saya turunkan,” imbuhnya.

Dalam lawatan kali ini, Arema FC membawa 22 pemain. Ini adalah komposisi tim terbaik Singo Edan yang jadi tulang punggung ketika menjadi juara Piala Presiden 2019. Selain itu, Arema ada juga tambahan striker anyar, Sylvano Comvalius. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two × 2 =