Menang, Arema FC Terancam Tanpa Alfarizi dan Dedik Setiawan Saat Lawan Persib

Arema FC mampu kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2, Jumat (26/7). Namun kemenangan ini harus dibayar mahal karena dua pemain inti mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

Pertama adalah Dedik Setiawan yang harus diganti pada menit 36 karena cedera. Dedik cedera setelah memberikan umpan kepada Comvalius. Dia pun digantikan oleh Ricky Kayame pada pertandingan tersebut. Cedera Dedik tampak tak biasa karena dia harus digendong saat menuju ruang ganti.

Kemudian pada awal babak kedua Alfarizi juga tak mampu melanjutkan pertandingan karena cedera dan benturan yang terjadi sejak awal babak pertama. Alfarizi harus diganti oleh Hanif Sjahbandi.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija kemenangan tim harus dibayar mahal karena kemungkinan Dedik Setiawan dan Alfarizi akan absen saat melawan Persib Bandung, Selasa (30/07) di stadion Kanjuruhan.

“Kemenangan ini mahal ya karena Arema kemungkinan kehilangan Dedik dan Alfarizi untuk pertandingan melawan Persib,” ucapnya.

Cederanya dua pemain inti membuka opsi pemain lain untuk menggantikan posisinya. Namun yang membuat Milomir Seslija pusing adalah tak ada lagi stok pemain pada posisi bek sayap yang bisa bermain. Sebelum Alfarizi cedera, Arema juga kehilangan Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella karena cedera.

“Sekarang kesempatan pemain lain untuk bisa bermain seperti Hanif, Pavel atau yang lain. Tapi yang jelas kami harus memikirkan siapa pemain yang tepat di posisi bek sayap kanan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Sementara absennya Dedik Setiawan masih bisa dilapisi oleh dua pemain yaitu Ricky Kayame dan Rivaldi Bawuo. Milo yakin pemain yang ada saat ini mampu menggantikan peran dua pemain inti yang diprediksi akan absen.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 × 4 =