Kalah, Bhayangkara FC Nilai Kurang Beruntung

Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 3-2 saat kedua tim bertemu di stadion Kanjuruhan, Jumat (26/7). Tim milik Polri ini sempat mampu mencetak dua gol meski sebelumnya tertinggal tiga gol lebih dulu.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menilai timnya kurang beruntung sehingga gagal membawa poin melawan Arema. Pelatih asal Argentina ini menganggap ada beberapa peluang yang harusnya bisa membuat skor menjadi imbang.

“Laga yang bagus kita mungkin hari ini tak beruntung karena ada peluang untuk bisa imbang,” ucapnya.

“Arema punya bola mati yang bisa mereka manfaatkan walaupun kita sempat tertinggal tiga gol tapi masih bisa tampil mengimbangi pertandingan,” imbuh Vera.

Bekas pelatih Persebaya ini mengungkapkan timnya mampu tampil lebih agresif pada babak kedua sehingga mampu mencetak gol pertama melalui Flavio Beck. Gol kedua yang dicetak tak berselang lama dari gol pertama juga menambah motivasi pemain Bhayangkara FC untuk bisa menyamakan skor.

“Kita main lebih agresif mampu kontrol dari tengah kemudian bisa cetak satu gol dan gol kedua membuat kita bisa seimbang tapi kita tetap tidak bisa menyamakan skor,” ungkap Vera.

Bhayangkara FC Selalu Kebobolan

Tiga gol yang bersarang ke gawang Bhayangkara FC memperlihatkan keroposnya lini pertahanan. Bahkan hingga pekan kesebelas, Indra Kahfi dkk tak pernah bisa mencetak cleansheet atau tak kebobolan. Hingga saat ini, total Bhayangkara FC sudah kebobolan sebanyak 16 gol.

Pelatih Alfredo Vera memberikan pembelaan atas catatan tak bagus Bhayangkara FC ini. Dia beranggapan khususnya gol dari tim Arema semua berawal dari bola mati yang baru ini terjadi ke gawang Bhayangkara FC.

“Kalau kita lihat gol Arema dua dari bola mati. Sebenarnya baru kali ini kami kena gol dari bola mati karena laga laga kemarin skema bola mati lawan selalu bisa kita gagalkan,” ungkap Vera.

Pelatih asal Argentina ini beranggapan tiap pertandingan berbeda sehingga gol lawan bisa saja terjadi karena Bhayangkara FC juga mempersiapkan strategi berbeda.

“Tiap pertandingan itu kan beda, tapi memang kami harus lebih fokus sebab gol gol lawan juga karena kesalahan kami sendiri,” kata Vera.

Kekalahan Bhayangkara FC melawan Arema membuat mereka turun di posisi lima klasemen sementara dengan poin 15.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

16 + one =