Menang, Arema FC Sanjung Kekuatan PSIS Semarang

Milomir Seslija menyanjung kekuatan PSIS Semarang yang mampu memberikan perlawanan saat berujicoba dengan Arema FC, Sabtu (4/5) di stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC ini menilai PSIS tak memberikan ruang gerak leluasa bagi pemainnya.

“Kami bermain dengan tim yang disiplin. Mereka tak memberikan ruang bagi Arema. Pelatih mereka juga bagus,” paparnya.

“Namun seperti yang saya prediksi mereka memang bermain 10 pemain di belakang dan gunakan serangan balik untuk menyerang,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Pelatih asal Bosnia ini bersyukur pemain Arema memulai pertandingan dengan baik yang akhirnya membuahkan gol pada awal babak pertama.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dari sepakan bebas. Tapi saya yakin setelah laga ini tim akan lebih baik,” tandas Milo.

Lebih lanjut, Milo juga memberikan pujian kepada Aremania yang mampu memenuhi stadion Kanjuruhan padahal ia sempat mendengar kabar bahwa yang datang saat launching dan ujicoba diprediksi tak terlalu banyak.

“Sebelum pertandingan saya diberitahu, Aremania kemungkinan sedikit yang datang tapi ternyata penuh. Terima kasih kepada Aremania dan saya yakin laga selanjutnya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema FC mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5) di stadion Kanjuruhan. Gol tunggal Johan Ahmat Farisi mampu mengantarkan kemenangan tersebut.

Selanjutnya, skuat Singo Edan akan bertolak ke Magelang untuk melakoni ujicoba dengan lawan yang sama, PSIS Semarang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

4 × 2 =