PSIS Semarang Prediksi Arema FC Lebih Berprestasi Musim Ini

Jafri Sastra menilai kekuatan Arema FC untuk musim 2019 ini akan lebih baik daripada musim 2018 lalu. Pelatih PSIS Semarang ini menganggap materi pemain Arema FC musim ini lebih komplit.

“Kalau soal Arema mereka sudah beri bukti mampu jadi juara Piala Presiden. Materi pemain mereka juga lebih komplit tahun ini,” ucapnya.

“Menurut saya Arema bisa lebih baik di kompetisi 2019 ini. Tapi memang tahun ini persaingan akan ketat,” sambung Jafri Sastra.

PSIS harus menelan kekalahan atas Arema FC pada laga ujicoba di stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5). Gol tunggal Johan Ahmat Farizi tak mampu dibalas oleh skuat Mahesa Jenar.

Jafri Sastra menilai meski mengalami kekalahan, ada peningkatan yang ditunjukkan tim PSIS Semarang.

“Dari dua laga ada peningkatan untuk tim. Banyak hal terutama peningkatan konsistensi pemain namun mereka hanya tak bisa manfaatkan peluang untuk jadi gol,” papar bekas pelatih Mitra Kukar ini.

Jafri mengapresiasi permainan Joko Ribowo dkk yang secara mental menunjukkan peningkatan daripada saat ujicoba melawan PSS Sleman.

“Tentu penyelesaian akhir harus dibenahi. Secara mental mereka sudah konsisten daripada saat lawan PSS Sleman. Ujicoba kali ini menilai perkembangan tim dan Alhamdulillah lebih baik meski belum 100 persen,” pungkasnya.

Selanjutnya PSIS Semarang bergantian menjamu Arema FC dalam laga ujicoba di Magelang, Sabtu (11/5) mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five × five =