Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia, Ini Kata Milan Petrovic

Arema FC melaju mulus ke babak 32 besar Piala Indonesia dengan mengalahkan Persekam Metro FC, Selasa (20/11) di stadion Gajayana Malang. Lima gol bersarang ke gawang lawan yang dicetak oleh Makan Konate, Sunarto, Nasir dan Johan Ahmat Farizi.

Pelatih Milan Petrovic mengaku senang dengan raihan kemenangan tim Arema. Apalagi meski meraih kemenangan telak namun Metro FC juga dinilai tampil bagus.

“Tentu saja kami senang mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Tim lawan juga tampil bagus tapi kita memulai pertandingan ini dengan serius,” paparnya.

Pelatih berkebangsaan Slovenia ini memuji anak asuhnya yang mampu mencetak gol cepat sehingga mampu mengakhiri laga dengan baik. Meski ada penurunan permainan pada babak kedua, Milan menilai wajar sebab pada hari Sabtu, akan ada pertandingan yang penting melawan Barito Putera.

“Kita ingin cetak gol cepat untuk mengakhiri laga ini dan itu bisa terwujud. Babak kedua memang sedikit menurun tapi tak masalah karena hari Sabtu kita juga ada laga penting,” tegas Milan.

Pasca mengalahkan Metro FC, skuat Singo Edan harus segera bersiap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Barito Putera, Sabtu (24/11) di stadion Kanjuruhan. Kemenangan akan membuat Arema dipastikan aman dari zona degradasi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five − 5 =