Libur Sudah Ditambah, 9 Pemain Arema Absen Latihan

Arema FC kembali melakukan latihan setelah libur hari raya Idul Fitri selama 12 hari. Terhitung sejak 29 Mei hingga 9 Juni 2019, skuad Singo Edan diberikan waktu bersama keluarga.

Jadwal liburan ini pun sudah ditambah dua hari, sebab awalnya pemain Arema diharapkan berlatih pada 8 Juni 2019. Namun karena pertandingan melawan Persib Bandung ditunda membuat jatah libur Hamka Hamzah dkk ditambah dua hari.

Meski hari libur pemain Arema ditambah namun jumlah pemain yang absen pada latihan 10 Juni di stadion Gajayana mencapai sembilan pemain. Tiga pemain memang belum bisa bergabung karena memperkuat Timnas Indonesia yaitu Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli.

Sementara enam pemain lain yang absen antara lain Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ricky Akbar Ohorella, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Makan Konate. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija khusus enam pemain tersebut sudah mengajukan izin.

“Ada beberapa alasan seperti ada kepentingan sponsor. Konate misal sedang mengurus visa, Arthur akan datang besok (Selasa) juga tiga pemain asal Tulehu akan datang besok,” paparnya.

Meski hanya berkekuatan 21 pemain yang berlatih namun menu latihan tetap dilahap dengan maksimal mulai dari latihan fisik hingga small game. Namun karena kekurangan pemain saat latihan permainan, kiper Andriyas Fransisco terpaksa turut dimainkan pada latihan small game.

Absennya beberapa pemain nampaknya tak begitu dipermasalahkan sebab jadwal pertandingan lawan Persib Bandung dipastikan mundur ke bulan Agustus sehingga masih ada waktu panjang untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan PSM Makassar, 23 Juni 2019.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × 5 =