Lawan Timnas U-22, Aremania Dihimbau Bawa Bendera Merah Putih

Arema FC akan melakoni ujicoba penting melawan Tim Nasional (Timnas) U-22, Minggu (10/2) di stadion Kanjuruhan. Ujicoba ini dianggap penting karena tim Singo Edan akan melawan tim dengan kualitas lebih baik daripada tiga pertandingan sebelumnya.

Pelatih Milomir Seslija pun menyebut bahwa pertandingan melawan Timnas U-22 adalah laga yang penting untuk tim Arema FC. Tak hanya itu, Aremania juga menyaksikan punggawa punggawa muda terbaik yang dipersiapkan untuk ajang Piala AFF dan Sea Games ini,.

“Ini kesempatan yang bagus juga untuk Aremania untuk melihat pemain muda terbaik berusia U-22 di Indonesia,” ucapnya.

Antusiasme Aremania untuk menyaksikan pertandingan ini pun dikabarkan cukup tinggi. Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan pertandingan melawan Timnas U-22 nampaknya dinanti Aremania sebab penjualan tiket di kantor Arema FC cukup bagus.

“Alhamdulillah untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timas U-22,” ungkapnya.

Tingginya antusias Aremania ini pun juga berbanding lurus dengan kreatifitas yang coba akan ditampilkan. Aremania diminta untuk membawa bendera merah putih ke stadion Kanjuruhan saat pertandingan berlangsung.

“Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreatifitas agar pertandingan nanti lebih semarak. Karena lawan yang dihadapi adalah Timnas Indonesia. Salah satunya adalah usulan untuk membawa bendera merah putih,” imbuh Sudarmaji.

Animo Aremania dalam pertandingan terakhir memang cukup baik. Saat laga melawan Persita Tangerang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, jumlah penonton yang tercatat mencapai sekitar 23.000. Jumlah ini relative lebih baik apalagi setelah Arema puasa pada lima pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018 akibat sanksi tanpa penonton.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 + five =