Arema FC Siap Menatap Piala Presiden

Pasca sukses melakoni dua pertandingan pada babak 32 besar Piala Indonesia, tim Arema sudah ditunggu laga ujicoba melawan Tim Nasional U-22, Minggu (10/2) di stadion Kanjuruhan. Setelah melakoni ujicoba tersebut, Arema akan melakoni pertandingan di babak 16 besar Piala Indonesia yang rencananya akan dilakoni mulai 15 Februari 2018.

Setelah babak 16 besar Piala Indonesia, Arema FC sudah ditunggu gelaran turnamen Piala Presiden yang direncanakan akan digelar mulai 2 Maret 2019. Dengan rangkaian pertandingan yang sudah dilakoni tim Singo Edan sebelum dihelatnya Piala Presiden membuat pelatih Milomir Seslija yakin bahwa timnya siap mengikuti Piala Presiden.

“Arema siap menjalani Piala Presiden karena tim ini selalu punya ambisi prestasi pada tiap turnamen yang diikuti,” papar pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Pelatih asal Bosnia ini pun tak mempermasalahkan meski Arema masih terus bertanding pada level turnamen sebab kompetisi masih akan dihelat pada bulan Mei mendatang.

“Dari saya tak ada masalah meski ini hanya level turnamen, apalagi Arema selalu punya target untuk menjadi yang terbaik pada tiap turnamen yang diikuti,” ungkap Milo.

Arema menorehkan prestasi apik pada gelaran Piala Presiden 2017 silam. Tim yang saat itu diasuh oleh Aji Santoso mampu meraih gelar juara setelah mengalahkan Borneo FC pada pertandingan final. Pada turnamen ini pula mengorbit beberapa pemain muda yang hingga kini memperkuat Arema seperti Hanif Sjahbandi dan Nasir. Sementara Bagas Adi memilih hengkang Bhayangkara FC musim ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 + 3 =