Lawan 16 Besar, Milomir Seslija Pilih Persib Bandung

Drawing babak 16 besar Piala Indonesia telah selesai dilakukan. Pada babak ini, Arema FC masih harus menunggu lawan antara Persib Bandung atau Persiwa Wamena. Kedua tim baru akan bertanding Senin (11/02) mendatang. Pada leg pertama lalu kedua tim bermain imbang 0-0.

Kondisi ini membuat Persib atau Persiwa masih berpeluang untuk lolos. Arema pun harus menunggu hingga Senin sore untuk mengetahui siapa lawan pada babak 16 besar. Namun harapan dikemukakan pelatih Milomir Seslija. Ia tak ragu bahwa Persib akan menjadi lawan Arema pada babak 16 besar.

“Saya pilih Persib karena saya pikir Persib yang akan jadi lawan kita. Jika ini terjadi kita harus siap karena mereka adalah tim yang bagus dengan permainan sepakbola yang juga bagus,” ucapnya.

Siapapun lawannya, Arema FC akan melakoni laga away pada leg pertama dan bermain di stadion Kanjuruhan pada leg kedua. Milo pun meminta tim Arema mampu tampil maksimal dan memulai hasil yang baik pada leg pertama.

“Kita harus memulai leg pertama dengan baik, jika melakoni laga away dulu maka juga ada atmosfir yang bagus untuk tim,” tegasnya.

Pelatih asal Bosnia ini menuturkan jika bertemu dengan Persib maka akan menyajikan atmosfir pertandingan yang bagus sebab kedua tim dihuni pemain pemain terbaik di Indonesia.

“Ini akan jadi laga bagus sebab musim lalu Persib ada di papan atas sementara Arema di posisi 6, atmosfir lawan bagus, tim mereka juga bagus, mereka ada pemain baru kita juga,” tandas Milo.

Namun siapapun lawan Arema di babak 16 besar, Milo mengungkapkan kemungkinan Dendi Santoso akan absen karena sedang cedera pada bagian kakinya.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twelve − 3 =