Arema FC Ditahan Imbang Timnas U-22

Ujicoba selevel akhirnya dirasakan Arema FC saat melawan Timnas U-22, Minggu (10/02) di stadion Kanjuruhan Malang. Skor imbang 1-1 menjadi hasil laga ini.

Tim Singo Edan tampil tanpa Pavel Smolyachenko, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamoni karena masih cedera. Pemain seperti Ricky Ohorella dan Nasir mengisi komposisi pemain utama.

Pada babak pertama, Timnas U-22 memang lebih menguasai ball possesion namun mereka selalu kesulitan menembus lini pertahanan Arema. Permainan pressing yang ditunjukkan tim Singo Edan menyulitkan Timnas U-22.

Peluang pertama dicetak oleh Billy Keraf pada menit 10 namun sepakan jarak jauhnya tak dapat menemui sasaran. Satu menit kemudian Arema membalas, sepakan Konate masih bisa diblok pemain belakang Timnas U-22.

Tak lama, Billy Keraf kembali mengancam gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana. Namun sepakannya masih melambung tipis diatas gawang Arema.

Peluang emas didapatkan Arema pada menit 14. Sundulan Alfarizi hanya membentur mistar gawang. Bola muntah pun langsung ditangkap oleh kiper Satria Tama.

Arema semakin dominan menciptakan peluang. Pada menit 21, kerjasama Robert Lima kepada Dedik membuat pemain asli Malang ini melepaskan sepakan keras namun masih bisa ditepis oleh Satria Tama.

Pemain bernomor punggung 27 ini kembali mendapatkan peluang pada menit 30. Umpan dari Robert Lima mampu ia selesaikan dengan sebuah sepakan yang masih menyamping di sisi kiri gawang Timnas.

Menit 40 giliran Makan Konate yang mendapatkan peluang namun sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih melambung diatas gawang Satria Tama. Tak ada gol yang tercipta pada babak ini.

Memasuki babak kedua, beberapa perubahan dilakukan oleh kedua tim. Hanif Sjahbandi dimasukkan oleh Timnas, sementara Arema memasukkan Sunarto dan Kartika Ajie.

Peluang pertama dicetak oleh Alfarizi pada menit 54, namun sepakannya masih terlalu pelan dan bisa diamankan dengan baik oleh kiper pengganti Nadeo Argawinata. Makan Konate juga kembali mendapatkan peluang namun sepakannya pada menit 59 masih melambung di atas gawang Timnas.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven + one =