Hanif Sjahbandi: Di Tangan Milo, Arema Lebih Bagus

Arema FC masih belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Tiga kemenangan pun diraih sejak Milomir Seslija memegang posisi kepelatihan. Kemenangan pertama diraih saat mengalahkan tim amatir Tanobel FC dengan skor 7-0. Kemudian melawan Persita meraih kemenangan dalam dua laga dengan skor 4-1 dan 3-0.

Selanjutnya catatan positif Arema FC ini akan diuji saat melakoni ujicoba melawan Tim Nasional (Timnas) U-22, Minggu (10/02) di stadion Kanjuruhan Malang. Menariknya dalam laga ini, Arema FC kemungkinan akan mendapatkan perlawanan dari dua pemainnya yang sekarang juga membela Timnas, yaitu Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli.

Hanif pun angkat bicara soal kekuatan Arema FC pada musim 2019. Pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United ini mengaku tim Arema tak terlalu banyak mengubah komposisi hanya ada penambahan pemain di beberapa posisi.

“Saya perhatikan pada beberapa pertandingan terakhir komposisi Arema tidak jauh beda, hanya ada pemain yang masuk untuk posisi baru,” ucapnya.

Bahkan Hanif berani menyebut bahwa di tangan pelatih Milomir Seslija, Arema tampil lebih bagus daripada musim 2018.

“Dengan pelatih baru (Milomir Seslija) saya belum pernah merasakan dilatih dia Cuma saya yakin Arema ditangan dia akan jauh lebih bagus,” paparnya.

Sejak sembuh dari cedera, Hanif Sjahbandi memang belum bergabung dengan tim Arema sebab dia langsung mendapatkan panggilan dari Timnas U-22. Nama Hanif kemungkinan akan terus bergabung dengan Timnas U-22 pada berbagai ajang yang diikuti pada tahun ini.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sudah menegaskan bahwa Hanif Sjahbandi akan bertahan pada musim 2019 meski sisi lain dia belum melakukan tanda tangan kontrak hingga saat ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 + fourteen =