Kangennya Hanif Sjahbandi Pada Gemuruh Aremania

Hanif Sjahbandi akan kembali datang ke stadion Kanjuruhan, Minggu (10/02). Namun dia datang bukan berbaju Arema FC, melainkan sebagai pemain Timnas U-22. Skuat Garuda muda memang akan jadi lawan ujicoba Arema berikutnya.

Pemain kelahiran Bandung ini sudah menjejakkan kakinya di Malang sejak Jumat siang. Dia juga berlatih bersama pemain Timnas U-22 lainnya pada Jumat sore di stadion Gajayana. Dalam skema Indra Sjafrie, Hanif coba dimainkan sebagai gelandang yang lebih aktif membantu serangan.

Kemungkinan besar dia akan menghiasi komposisi starting line up Timnas U-22 saat melawan Arema. Hanif pun merasa tak ada yang beda saat dia bermain di Kanjuruhan, hanya soal kostum yang dipakai saja karena dia yakin Aremania juga memberikan dukungan untuk Timnas.

“Gak jauh beda ya sama saja seperti main di kandang. Hanya sekarang pakai baju Garuda, itu saja yang membedakan dan Arema menjadi lawan itu saja,” ucapnya.

Terakhir kali Hanif bermain di stadion Kanjuruhan saat Arema FC mengalahkan Bali United pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Pada pertandingan itu pula dia cedera dan harus absen hingga akhir musim kompetisi. Setelah sembuh dia langsung bergabung dengan Timnas dan akan kembali merasakan dukungan Aremania yang sebelumnya masih menjalani sanksi saat kompetisi.

“Yang pasti saya senang karena sudah lama tanpa penonton dan sekarang ada penonton. Buat saya pribadi ini jadi suntikan semangat karena Aremania juga supporter saya juga. Insya Allah besok seru,” tegas mantan pemain Pelita Bandung Raya ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

8 + four =