Latihan Perdana, Ini Perbedaan Bali United dan Arema Versi Comvalius

Sylvano Comvalius angkat bicara soal perbedaan latihan pertama yang dia jalani saat bermain untuk Arema FC dan Bali United. Striker asal Belanda ini menyebut saat di Arema banyak suporter dan media yang melihat.

“Kalau perbedaannya banyak media dan banyak orang di sekililing lapangan. Saat di Bali belum banyak karena tim yang sedang berkembang,” ucapnya.

“Namun setelah perjalanan kompetisi banyak orang datang di sana (Bali). Tapi ini wajar jika ada orang baru yang pertama latihan,” sambung Comvalius.

Pemain bernomor punggung 99 ini menjalani latihan perdana bersama Arema FC di lapangan luar stadion Gajayana, Selasa (30/4). Dia tampak langsung akrab dengan pemain yang lain.

Comvalius mengaku saat latihan perdana banyak canda dan tawa yang terjadi. Kondisi ini membuatnya mudah melakukan adaptasi.

“Saya senang dengan latihan perdana karena banyak canda dan tawa di tim Arema,” paparnya.

Lebih lanjut, top skor Liga 1 musim 2017 ini memastikan bahwa kondisi fisiknya siap menjalani kompetisi musim 2019 yang direncanakan mulai pada 15 Mei mendatang.

“Kondisi fisik saya siap. Banyak orang tidak tahu karena sebenarnya saya tetap berlatih di Kuala Lumpur bersama pemain yang lain,” tandasnya.

“Untuk sekarang bersama Arema, kompetisi masih sekitar tiga Minggu lagi. Saya yakin ini waktu yang cukup untuk saya melakukan adaptasi,” pungkas Comvalius.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − 5 =