Comvalius: Saya Siap Bermain di Liga 1

Sylvano Comvalius menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk tim Arema FC terutama dalam kompetisi Liga 1 musim 2019. Striker anyar Arema ini sudah mulai berlatih bersama pemain yang lain di lapangan luar stadion Gajayana, Selasa (30/4).

Pada latihan tersebut, menu latihan ringan diberikan pelatih Milomir Seslija. Tak ada small game atau menu latihan permainan yang diberikan. Kemampuan Comvalius juga belum terlihat.

Striker asal Belanda ini mengaku waktu hingga tiga Minggu kedepan sebelum Liga 1 dimulai adalah waktu yang cukup buat dirinya melakukan adaptasi dengan tim Arema.

“Sekarang saya fokus di Liga. Apalagi Liga akan mulai sekitar 20 Mei dan ini ada penundaan. Saya pikir penundaan ini bagus buat kita karena ada waktu tiga Minggu untuk persiapan,” tandasnya.

Top skor Liga 1 musim 2017 ini menegaskan kondisinya tidak ada masalah. Dia membantah bahwa tak pernah latihan terutama saat tak lagi dipercaya masuk komposisi pemain Kuala Lumpur FA, klub asalnya.

“Saya disana latihan setiap hari. Saya terlihat tak main 4-5 laga tapi saya tetap berlatih bersama mereka. Kenapa saya tak bermain, ini banyak orang tidak tahu sebab saya sudah ada kesepakatan bermain dengan Arema,” paparnya.

Kemampuan Comvalius bisa saja akan dicoba saat Arema FC melakukan ujicoba melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5) di stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

seventeen − twelve =