Latihan Perdana, Ini Perasaan Sylvano Comvalius

Sylvano Comvalius mengaku senang menjalani latihan perdananya sebagai pemain Arema FC, Selasa (30/4) di lapangan luar stadion Gajayana. Striker anyar tim Singo Edan tak canggung dalam latihan perdana bersama pemain yang lain.

“Saya senang bisa berada disini. Apalagi saya sudah menunggu satu Minggu untuk latihan dan saya merasakan banyak kesenangan di hari pertama ini,” ucapnya.

Pada latihan tersebut pelatih Milomir Seslija memang hanya memberikan materi latihan ringan dan tak ada small game yang biasa dilakukan saat latihan.

Comvalius pun terbantu adaptasi karena dibantu oleh Arthur Cunha yang sepanjang latihan mendampinginya. Pemain lain pun tak merasa asing dengan top skor Liga 1 musim 2017 ini.

Bekas pemain Kuala Lumpur FA ini pun senang dengan sambutan pemain dan staf pelatih Arema yang lain sebab sepanjang latihan selalu menuai senyuman.

“Dengan pemain lain saya senang karena banyak senyum. Sekarang saya ingin menikmati lagi sepakbola Indonesia bersama Arema yang merupakan tim besar,” papar Comvalius.

Seperti diberitakan sebelumnya, Comvalius menggantikan peran Robert Lima yang telah didepan dari tim karena dianggap kurang berkontribusi. Dengan status sebagai top skor musim 2017, beban lini depan dipastikan berada ditangan Comvalius.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × one =